This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS
ALLAH AKU BERTANYA PADAMU???
AKU BERTANYA PADAMU???
BERTANYA PADAMU???

KENAPA AKU SERING DI UJI???
Allah menjawab di QS.Alankabut:2
“Ápakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan hanya dnegan mengatakan “ Kami telah beriman”, dan mereka tidak diuji?”
Allah menjawab di QS.Al Ankabut:3
“Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka Allah pasti mengetahui orang-orang yang benar dan pasti mengetahui orang-orang yang dusta”
KENAPA AKU TIDAK MENDAPATKAN YANG AKU MAU???
Allah menjawab di QS.Al Baqoroh:216
“Diwajibkan atas kamu berperang,padahal itu tidak menyenangkan bagimu, tetapi boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu, Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui “
KENAPA UJIAN HIDUP YANG AKU DAPATKAN BERAT ???
Allah menjawab di QS.Al Baqoroh:286
“Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Dia mendapat ( pahala ) dari (kebajikan ) yang dikerjakannya dan dia mendapat ( siksa )dari kejahatan yang diperbuatnya”
AKU FRUSTASI???
Allah menjawab di QS.Al Ali Imron :139
“Dan jananganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati,sebab kamu paling tinggi (derajatnya) jika kamu orang yang beriman”
TAPI AKU TIDAK BISA BERTAHAN LAGI???
Allah menjawab di QS.Yusuf :87
“Wahai anak – anakku! Pergilah kamu, carilah berita tentang Yusuf dan saudaranya dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah, sesungguhnya yang berputus asa dari rahmat Allah hanyalah orang- orang kafir”
LALU BAGAIMANA AKU MENGHADAPI COBAAN YANG BERAT INI???
Allah menjawab di QS.Ali Imron:200
“wahai orang-orang yang beriman , Bersabarlah kamu dan kuatkan lah kesabaranmu dan tetaplah bersiap-siaga ( diperbatasan negerimu ) dan bertaqwalah kepada Allah agar kamu beruntung “
JADI AKU HARUS BERHARP PADA SIAPA???
Allah menjawab di QS.At Taubah : 129
“Maka jika mereka berpaling dari keimanan cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepadaNyalah aku bertaqwa dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy (singgasana) yang Agung “
DAN APA YANG KU DAPATKAN DARI SEMUA INI???
Allah menjawab di QS.At Taubah :111
“Sesungguhnya Allah membeli dari orang- orang mukmin dengan baik dari diri maupun harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka………..maka bergembiralah dengan jualbeli yang telah kamu lakukan itu, dan demikianlah itulah kemenangan agung”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar